Senin, 03 Desember 2012

Air Payau-air akuarium


Sebuah akuarium air payau merupakan akuarium di mana air payau (semi-asin). Kisaran "asin" sangat bervariasi, dari air tawar dekat laut dekat dan sering disebut sebagai berat jenis (SG) atau salinitas. Aquaria air payau adalah spesialisasi populer dalam hobi fishkeeping. Banyak spesies ikan yang diperdagangkan sebagai spesies air tawar sebenarnya spesies payau yang benar, untuk Mollies misalnya, Florida flagfish, dan beberapa cichlids seperti chromides dan hitam-chin nila. Ada juga spesies yang populer beberapa diperdagangkan murni sebagai ikan air payau, termasuk monos spp, scats, archerfish, dan berbagai jenis ikan buntal, goby, flatfish, dan gar. Umumnya, aquarists perlu menjaga berat jenis sekitar 1,005-1,010 tergantung pada spesies yang disimpan, namun hampir semua ikan air payau mentolerir variasi salinitas dengan baik, dan beberapa aquarists mempertahankan bahwa teratur fluktuasi salinitas di akuarium benar-benar membuat ikan sehat dan bebas dari parasit.


 Pemeliharaan Aquarium

Spesies air payau dapat disimpan terutama sama seperti akuarium air tawar standar, tetapi menggunakan hidrometer untuk memeriksa salinitas air. Beberapa jenis ikan air payau perlu memiliki salinitas mereka sedikit meningkat setiap 6 bulan. Ukuran tangki dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan spesies tertentu, dan suhu biasanya dalam kisaran tropis 76-82 derajat Fahrenheit. Substrat dapat bervariasi dari pasir kerikil, tapi aquarists banyak memilih karang hancur atau pasir aragonit, yang keduanya membantu meningkatkan kekerasan dan pH ke tingkat yang dapat diterima. Ikan air payau banyak, seperti ikan, bisa melompat keluar dari tangki, sehingga harus ditutupi. Namun, banyak dari mereka bisa bernapas keluar dari air selama lebih dari satu jam. Beberapa spesies air payau berasal dari muara. Ini harus memiliki arus yang bergerak lambat dan beberapa tempat persembunyian di akuarium mereka. Beberapa berasal dari sungai besar. Ini harus memiliki tanaman di sekeliling akuarium dengan beberapa batu besar untuk beristirahat di. Lainnya berasal dari rawa bakau. Ini harus memiliki beberapa tanaman bakau, dan beberapa spesies harus memiliki pantai untuk memanjat keluar. Beberapa spesies air tawar yang cukup kuat atau bertahan lebih baik di air payau, seperti hiu sirip hitam, bichirs Polypterus, loaches tertentu, danio rerio, semua jenis Mollies tetapi terutama Yucatán, dan beberapa ikan gobi. Semua bisa mentolerir jumlah yang sama garam di akuarium, tapi menyesuaikan diri mereka perlahan-lahan.

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus