Senin, 03 Desember 2012

Aquarium Air Tawar / bagaimana mengkonversi tangki air tawar saya ke dalam tangki air payau dan informasi di ikan dragon gobi



Cara untuk melakukan ini adalah untuk incoporate sedikit air payau bersama dengan air tawar biasa ketika Anda melakukan perubahan air. Saya percaya ketika saya mulai mengkonversi Goby Naga saya dari air tawar ke air payau saya akan melakukan perubahan air mingguan (sekitar 20%) dan mengganti air yang diambil keluar dengan sekitar 1 galon air payau untuk setiap gallons.Or 4-5 jika Anda tank lebih kecil, katakanlah 20-galon ... ingat 20% dari 10-galon tangki adalah 2 galon dan 20% keluar dari 20 adalah empat galon dan sebagainya. Pastikan untuk premix dan pra-melarutkan semua garam laut sebelum menambahkan ke tangki Anda. Minggu berikutnya Anda dapat mencoba 2 galon air payau untuk setiap galon 4-5 ditambahkan air tawar. Minggu depan 3-galon untuk setiap galon 4-5. Dan seterusnya meningkatkan jumlah galon air payau ke air tawar. Akhirnya, Anda dapat mulai melakukan perubahan air payau yang solid dari volume kecil. Gunakan hydrometer untuk mengukur salinitas.

* Ketika saya dikonversi goby Naga saya ke air payau dengan menggunakan metode saya baru saja dijelaskan ... Saya mulai dengan sekitar 1 sendok makan garam laut dengan galon masing-masing. Saat ini saya tetap goby saya dalam 2 sendok makan garam laut instan per galon.

Adapun goby naga. Saya benar-benar memuja ikan ini eksentrik. Berikut fakta-fakta kecil dan persyaratan perawatan:

* _Tank Size_ *
Tangki ukuran minimum 20gallon panjang, Ideal adalah gal 30 dan sampai

* _Water Requirements_ *
Air payau. Ikan ini menjadi sangat sakit-sakitan jika disimpan di air tawar. Meskipun mereka dapat bertahan hidup di air tawar mereka tidak akan berkembang.
~ Suhu: 72-82F
~ PH dan kekerasan: Netral untuk pH yang lebih tinggi adalah yang terbaik, air keras
~ Salinitas: 1,010-1,015
Selalu pastikan air mereka adalah amonia bebas. Mereka tidak bisa mentolerir polusi. Pastikan untuk melakukan perubahan air sering setidaknya sekali atau dua kali seminggu.

_ * Ukuran * _
Kebanyakan ikan gobi Violet tidak tumbuh melampaui 15 inci
12 inci akan lebih norma.

* _Feeding * _
Mungkin subjek yang paling penting.
Ikan gobi violet yang liar tertangkap. Dan mereka selalu kelaparan hampir mati di petstores. Petshops tidak akan menyarankan tentang pemberian makan yang benar dari ikan ini.
~ Violet ikan gobi adalah filter feeder, penyaringan makanan gratis-mengambang di dalam air atau yang telah menetap di bagian bawah melalui insang khusus mereka. Makanan besar untuk ikan gobi ini adalah: Brine Shrimp, bloodworms, Daphnia, cacing Kaca, Tubifex cacing, Plankton, dan akhirnya goby naga Anda akan belajar untuk menerima wafer alga, pelet udang, melunak pelet cichlid dan makanan serpihan bahkan ditumbuk halus. Dibutuhkan waktu lama bagi mereka untuk menyesuaikan diri dengan makanan ini sehingga menempel makanan beku untuk saat ini.

* _Tank Pengaturan * _
Sebuah dasar berpasir halus yang terbaik bagi mereka. Mereka menikmati menggali di pasir pada kesempatan ditambah lembut pada underbellies mereka. Masukan hanya lapisan tipis dan pastikan untuk tetap terganggu teratur. Saya menggunakan pasir kasar yang lebih mudah untuk tetap bersih. Setidaknya dua tempat persembunyian yang terbaik untuk ikan ini pemalu. Mereka menikmati setiap tempat persembunyian buatan seperti gua dan log berongga. Saya mencintai tempat persembunyian buatan tangan saya lakukan dengan pot bunga besar, saya rapi terkelupas sebuah "pintu" dari tepi atas pot bunga jadi ketika terbalik, seperti yang sebuah pondok kecil dengan pintu masuk yang rendah dan lebar. Bagus dan gelap dan lapang. Sebuah beberapa tanaman ok. Anda tidak dapat menjaga tanaman hidup terlalu banyak dalam air payau. Plastik yang terbaik. Sebuah batu bulat sedikit membuat dekorasi tangki yang baik seperti halnya setiap batu lainnya. Pastikan mereka tidak terlalu tajam.

Tankmates: Bumblebee ikan gobi, Knight ikan gobi, Chromides Orange, ikan American Flag, Mollies kemungkinan.

* Meskipun penampilan sengit ikan gobi Violet mereka tidak pemburu dan tidak akan pergi keluar untuk berburu ikan. Mereka bahkan tidak akan merugikan goreng kecil molly. Mereka tidak agresif, kecuali kadang-kadang terhadap satu sama-lain dan kemudian sengketa hanya ringan yang wilayahnya. Ikan lainnya dapat memilih pada mereka begitu berhati-hati tentang pencampuran mereka. Pastikan semua tankmates dapat mentolerir air payau.

* Dragon ikan gobi biasanya sangat pemalu pada awalnya, dan jangan heran jika mereka bersembunyi selama berminggu-minggu. Segera mereka menjadi jauh lebih percaya diri dan mereka bahkan belajar ketika makan waktu dan Anda akan melihat mereka keluar dan sekitar bahkan sebelum Anda bahkan memasukkan makanan masuk

Dengan perawatan yang baik dan makanan yang baik, dan selama Anda bisa mendapatkan goby baru naga keluar dari negara tradisional yang kelaparan kesehatan seperti dengan semua naga petstores ikan gobi maka mereka dapat hidup cukup lama hidup dan bahagia. Umur telah dikatakan 10 tahun dan mungkin lebih lama lagi.

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus