Senin, 03 Desember 2012

Brackish Discussion



Payau Tank: A Guide To
Dalam thread ini saya akan mencoba untuk menutupi dan menjelaskan semuanya orang akan perlu tahu tentang cara set-up, saham, dan mempertahankan tangki air payau sukses.
Bagi saya, payau adalah istirahat jauh dari norma menjaga ikan air tawar tropis, saya telah tertarik pada air asin untuk sementara waktu. Tapi pernah memperhatikan berapa biaya untuk memulai sebuah akuarium laut? Nah, tank payau tidak memerlukan biaya yang cukup besar, kompleksitas peralatan khusus, dan pengabdian waktu itu tank kelautan lakukan untuk menjadi sukses, tetapi mereka masih menawarkan sesuatu yang sangat berbeda dari tangki air tawar rata-rata.
Akuarium air payau memungkinkan Anda untuk tetap banyak yang indah, menarik tetapi spesies tidak selalu sering terlihat. Sebuah akuarium payau dapat menjadi tangki komunitas campuran, tangki spesies khusus saja atau habitat tertentu.

APAKAH AIR PAYAU?
Perairan payau terjadi di mana sungai dan sungai memenuhi lautan dunia. Salinitas, diukur sebagai Specific Gravity (SG), air payau bervariasi tergantung pada siklus pasang surut, jumlah air tawar dari hujan atau sungai, penguapan, dan suhu. Gravitasi spesifik khas (SG) dari air payau dapat bervariasi antara 1,005-1,021 (jumlah ini bervariasi tergantung pada apa sumber yang Anda gunakan) dimana SG laut bervariasi antara 1,022-1,025. Ada tiga jenis biotop payau (habitat), mereka adalah 1) muara, 2) sungai payau, 3) mangrove / rawa. Saya akan membahas daerah-daerah secara lebih rinci lebih jauh, untuk masing-masing memiliki karakteristik sendiri yang spesifik dan penduduk yang harus dipertimbangkan bila membuat tangki sendiri.

Muara Set-Up
Muara terbentuk di mulut sungai besar yang umumnya memiliki beberapa aliran air sepanjang tahun yang menghasilkan kondisi payau permanen. The biotope muara mempertahankan salinitas, lebih tinggi, namun lebih konstan (SG) karena relativitas nya ke laut, yang paling dekat dengan laut dibandingkan mengatakan biotope bakau atau sungai. Satu-satunya waktu bahwa SG di muara akan sangat bervariasi adalah selama banjir besar atau kekeringan ekstrim.
Muara set-up mungkin yang paling umum digunakan set-up untuk akuarium air payau. Tank ini lebih mudah untuk mempertahankan, dan semua yang perlu Anda lakukan adalah memiliki lambat-sampai sedang aliran air, aerasi yang baik, dan mempertahankan tingkat yang lebih tinggi dan tingkat pH SG. Muara set-up yang paling baik dilakukan dengan tangki yang lebih besar (55gal + untuk memulai dan mengharapkan membutuhkan satu lebih besar dalam beberapa tahun, tergantung pada berapa banyak ikan yang Anda saham dengan) sebagai penduduk normal dapat tumbuh hingga proporsi yang lebih besar.
Penduduk yang paling sering ditemukan adalah Monos, scats, Lele Shark Columbian, puffers dan jenis ikan lainnya yang lebih besar payau. Kebanyakan semua ikan payau akan berani masuk dan keluar dari biotop yang berbeda, namun beberapa ikan akan lebih umum di satu area dibandingkan yang lain.

Spesifik untuk set-up:
Suhu :78-84 F (aku terus tangki saya di 80-82)
pH tingkat: 7,6-8,5
SG: sebagai juvieniles 1,010-1,015 * (Lihat catatan di bawah) dengan peningkatan bertahap untuk 1,20-1,025 sebagai orang dewasa
Dekorasi: Rocks dan kayu apung bercabang (pastikan untuk membersihkan kayu apung)
* Catatan-SG ini untuk juvieniles sangat tergantung pada apakah atau tidak toko ikan lokal Anda menjual Ikan Payau di FW atau BW, silakan cek dengan LFS Anda untuk melihat apa SG mereka dalam tangki dengan ikan BW mereka, dan sesuai dengan tank Anda untuk SG bahwa LFS Anda.

Sungai Payau
Sungai Payau berada di akhir siklus, atau lebih tepatnya tempat terakhir yang air asin yang mengalir ke. Karena itu, SG umumnya tidak sebagai tinggi atau stabil seperti muara. Sungai Backish cenderung cepat mengalir, dan karena ini sangat oksigen, dan biasanya sangat ditanam di sepanjang sisi dengan daerah renang terbuka di tengah.
Dengan sungai set-up Anda akan memerlukan laju aliran air yang lebih tinggi, hal ini dapat dicapai dengan menggunakan powerhead untuk membantu menciptakan arus yang lebih tinggi, batu udara dan pompa udara untuk membantu dengan aerasi, dan mempertahankan tingkat yang lebih rendah SG, dan maitain tingkat tinggi pH. Karena beberapa dari penduduk BW Sungai biotope lebih kecil tangki sekecil 10gals dapat digunakan untuk BEBERAPA spesies, namun 29-75gal tank yang paling cocok untuk ini set up, tapi tentu saja Anda dapat set-up apapun tangki ukuran yang Anda inginkan.
Penduduk yang paling sering ditemukan dari Sungai BW adalah: Gobi Bumblebee, Dancer Fan atau Gobi Knight, GlassFish (hanya pengingat, Hanya Beli UN-Painted GlassFish), Celebes Ikan Rainbow, puffers, cichlids Chromide Orange dan Hijau, Silversides, dan banyak lain jenis ikan.
CATATAN: Sistem ini biasanya memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari ikan karena tanaman penutup dan tingkat oksigen increasd.

Spesifik untuk ini Up Set-:
Suhu: 78-84 F
pH Level: 7,6-8,5
Salinitas (SG): 1.005 * -1,010
Pernak-pernik: Berat ditanam, meliputi sisi dan atas air, dengan luas berenang di tengah dan kayu apung dan batu menutupi bagian bawah.

* Catatan-SG ini sangat tergantung pada apakah atau tidak toko ikan lokal Anda menjual Ikan Payau di FW atau BW, silakan cek dengan LFS Anda untuk melihat apa SG mereka dalam tangki dengan ikan BW mereka, dan mencocokkan tank Anda SG dengan yang LFS Anda.

Rawa Mangrove
Rawa-rawa bakau yang ditemukan di sepanjang sisi muara dan sungai. Rawa-rawa bakau memiliki aliran air yang rendah karena fakta bahwa mereka hanya menerima aliran kelebihan dari sungai dan muara. Mereka biasanya memiliki tingkat air rendah, tapi jangan banjir selama periode hujan lebat, dan gelombang pasang tinggi juga dapat mempengaruhi tingkat air rawa bakau. Rawa-rawa biasanya memiliki SG mid-tinggi rentang payau, dan agak konstan, kecuali pada saat hujan lebat atau pasang tinggi.

Pohon Mangrove adalah aspek yang dominan dan paling penting dari rawa mangrove.
Tentang Mangrove Trees:
Tiga jenis yang paling umum mangrove adalah merah, putih dan hitam. Mereka biasanya lambat tumbuh, dan beberapa bibit bisa memakan waktu hingga 5 tahun sebelum mereka mulai tumbuh. Pohon-pohon bergantung pada serangga untuk penyerbukan mereka, setelah itu mereka memproduksi benih mereka. benih benar-benar mulai tumbuh daun dan akar sebelum jatuh dari pohon, yang membantu untuk memastikan kelangsungan hidup mereka.

Akar bakau dibagi menjadi 3 bagian:
1) Memancarkan Kabel, Akar yang paling dikenal, adalah akar yang lebih besar yang suppoprt pohon, memberikan perlindungan bagi ikan dan animalsand lainnya mengumpulkan beberapa nutrisi.
2) Akar Nutritive, Ini adalah akar kecil yang bercabang dari cabang utama pohon atau kabel memancar dan mengumpulkan nutrisi dari air dan lumpur.
3) tipe terakhir adalah tipe sederhana akar yang mengumpulkan oksigen untuk pohon.

Mangrove adalah eksportir baik nutrisi dan sifat penyaring hidup sendiri. Ini adalah alasan inilah banyak air asin dan air payau akuarium hobi mulai menggunakannya untuk filter utama pada tank mereka.

Aku akan mencampur hal-hal hanya sedikit dan daftar beberapa penduduk bakau sebelum masuk ke set up-, karena saya merasa ini mungkin membuat hal-hal sedikit lebih mudah untuk understand.The paling sering ditemukan adalah: kepiting Fiddler, Ikan belodok, archerfish, anableps, ikan gobi, beberapa jenis ikan dan ikan killie eksentrik lain juga.

Mangrove set-up dapat dicapai dalam beberapa cara yang berbeda. Tank yang paling bakau memiliki kedua lahan dan area kolam dengan pohon-pohon bakau yang tumbuh di sepanjang tepi air. Tergantung pada jika Anda melakukan spesies hanya tangki, tangki atau komunitas akan memiliki efek yang besar pada apa tangki ukuran yang diperlukan. Pendapat saya ini set-up akan bahwa jika Anda melakukan sebuah tangki spieces, tangki 20 gal atau lebih besar harus digunakan. Hal ini tentu saja tergantung pada apakah atau tidak Anda lakukan ikan hanya spieces tangki atau tangki juragan kepiting atau lumpur. Sebuah gal 30 atau tangki yang lebih besar harus digunakan untuk tangki masyarakat, apakah tangki ikan-satunya atau tangki dengan ikan dan kepiting / Ikan belodok. Tank panjang akan menjadi pilihan yang lebih baik bagi para set up-dibandingkan tank tinggi akan, terutama dalam tangki yang lebih kecil, untuk memungkinkan ruang berenang lebih untuk ikan Anda.
Canister filter atau filter internal bekerja terbaik pada set-up dengan batu udara untuk aerasi tambahan. Salinitas (SG) harus dijaga antara 1,010-1,015 dengan tingkat pH yang tinggi.

Spesifik untuk ini Up Set-:
Suhu: 78-84 F
pH Level: 7,8-8,5
Salinitas (SG): 1,010 * -1,015
Pernak-pernik: Pohon Mangrove, tanaman mengambang, kayu apung / bogwood dan batu sepanjang bagian bawah

* Catatan-SG ini sangat tergantung pada apakah atau tidak toko ikan lokal Anda menjual Ikan Payau di FW atau BW, silakan cek dengan LFS Anda untuk melihat apa SG mereka dalam tangki dengan ikan BW mereka, dan mencocokkan tank Anda SG dengan yang LFS Anda.

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus