Senin, 03 Desember 2012

Persiapan Payau Aquarium





Aquarium Ikan Majalah online | Pengaturan Aquarium Payau


Ini adalah artikel Aquarium Payau Setup. Aquarists paling mudah akan mengenali jenis tangki standar: Air Tawar, Aquarium Ikan-Hanya Laut, Ikan-Only-Dengan-Rock Live, dan Reef. Ada jenis lain dari akuarium, bagaimanapun, itu adalah sedikit lebih jarang, meskipun mulai populer. Ini adalah setup akuarium payau.
Air payau adalah suatu tempat antara air tawar "murni" dan air laut salinitas. Di alam, air payau dibuat oleh rawa dan rawa-rawa yang lebih atau kurang di permukaan laut dan di pantai, muara, dan, jarang, badan terkurung daratan dari air yang kebetulan memiliki garam di dalamnya.

Kenapa Payau?
Akuarium Payau memiliki kedua keuntungan dan kerugian bila dibandingkan dengan setup akuarium air tawar atau setup laut. Mereka adalah sedikit lebih sulit untuk menjaga dari akuarium air tawar standar, tapi cukup sedikit lebih mudah untuk menjaga dari akuarium laut standar. Ada array yang cukup terbatas ikan yang bisa hidup di akuarium payau, tapi orang-orang yang akan bertahan sering cukup hardy, ada spesies yang sangat damai beberapa, dan ada beberapa spesies aneh yang lebih memilih air payau. Spesies Payau juga memiliki keuntungan menjadi sangat mudah beradaptasi sejauh parameter air pergi. Selama produk limbah (amonia, nitrit, dan nitrat) semua disimpan pada tingkat yang aman, ikan akan melakukannya dengan baik jika ada perubahan pH, kekerasan, atau salinitas, asalkan perubahan terjadi secara bertahap. Karena ikan ini secara alami hidup di lingkungan di mana parameter air dapat berubah dari kaki persegi kaki persegi, lingkungan yang super stabil tidak begitu penting.
Payau Tank Pengaturan
Mengatur akuarium payau dengan mudah dapat mengikuti pengaturan air tawar standar. Satu hal untuk memastikan tentang adalah bahwa Anda tidak membeli peralatan yang akan rentan terhadap kerusakan dari garam. Yang terbaik untuk membeli filter akuarium yang baik untuk akuarium air asin atau air tawar, dan sama dengan peralatan lain / kimia yang Anda dapatkan.
Tempat pertama di mana setup menyimpang dari tangki air tawar standar, tentu saja, mengisi tangki. Sebuah tangki payau khas memiliki berat jenis antara 1.005 dan 1.010, tetapi dapat berkisar antara air tawar dan air asin yang benar benar (hingga 1,020). Kebanyakan ikan akan memiliki berat jenis yang disukai, tapi seperti yang saya sebutkan di atas, sebagian besar ikan air payau cukup beradaptasi dalam hal ini. Itu terbaik untuk melakukan penelitian ke dalam ikan Anda berencana untuk menjaga, memastikan bahwa semua ikan memiliki persyaratan yang kompatibel berat jenis.

Setelah Anda menentukan gravitasi tertentu Anda bertujuan untuk, menggunakan garam akuarium laut (bukan barang terapi yang dijual untuk ikan air tawar), mengikuti petunjuk yang datang dengan itu. Anda akan membutuhkan hydrometer (atau jika Anda ingin membuat hal-hal yang benar-benar mudah dan memiliki beberapa uang untuk meniup, refraktometer) untuk mengukur berat jenis. Perhatikan jumlah garam yang Anda gunakan. Karena Anda tidak perlu mempertahankan salinitas yang sangat tepat dalam akuarium payau, Anda tidak akan harus memeriksa gravitasi spesifik dari setiap perubahan air, tetapi Anda ingin memiliki gagasan tentang berapa banyak garam per ember air Anda akan menambahkan.

Pastikan untuk mencampur air garam dalam ember. Aquarists garam Kebanyakan air menempatkan powerhead dalam ember, tetapi dengan jumlah yang lebih kecil dari garam yang digunakan di air payau, saya telah menemukan bahwa hanya mengaduk air dalam karya ember.

Setelah Anda telah mengisi tangki, Anda dapat mengikuti prosedur apa pun normal siklus akuarium. The peringatan satu untuk ini adalah bahwa saya tidak yakin jika salah satu harus menggunakan laut atau versi air tawar jika bersepeda dengan Bio-Leptospira. Saya bisa menebak, tetapi karena ini semua cukup banyak tidak berpendidikan, saya tidak akan bahkan menulis mereka di sini.

Apa yang harus Persediaan akuarium Dengan?
Sejauh memilih hewan untuk dimasukkan ke dalam tangki Anda, seperti yang saya katakan, hal yang paling penting untuk dilakukan akan penelitian. Seekor ikan payau Beberapa umum adalah guppies, Mollies (ikan-ikan, tangki umum di air tawar, air payau sebenarnya lebih suka. Beberapa spesies, seperti Mollies hitam, melakukan yang terbaik dalam air yang sangat dekat dengan air asin penuh), ikan gobi (ini lari ikan keseluruhan, mulai dari air tawar penuh untuk air asin penuh), dan puffer kerdil. Ini hanya beberapa contoh ikan payau. Penelitian dapat menemukan lebih (dan bahkan lebih aneh, seperti archerfish) ikan payau.
Selain ikan, ada beberapa invertebrata yang hidup di air payau. Benar udang Amano tinggal di rawa-rawa garam, dan sebenarnya tidak mampu berkembang biak tanpa garam di dalam air. Kepiting fiddler Beberapa (termasuk yang biasanya dijual di toko-toko hewan peliharaan) hidup di air payau. Selain itu, ada udang lainnya, kepiting, dan siput yang akan melakukannya dengan baik.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah apakah atau tidak Anda akan ingin tanaman di akuarium Anda. Seperti dengan hewan, hanya ada tanaman tertentu yang dapat bertahan hidup air payau. Saya telah sukses besar dengan Java lumut dan Jawa melekat pada kayu apung, dan anacharis dan milfoil memiliki keduanya dilakukan dengan baik mengambang di dalam tangki dan berlabuh di tempat tidur kerikil pakis. Sekelompok tunggal pedang rantai mikro telah selamat berada di tangki, namun belum tumbuh belum. Sebuah sumber yang baik untuk informasi tentang tanaman yang dapat disesuaikan untuk air payau adalah plantgeek.net.

Pemeliharaan
Setelah akuarium Anda sudah diatur, itu mungkin yang terbaik untuk memungkinkan gravitasi khusus untuk bervariasi secara periodik. Kebanyakan parasit dan bakteri memiliki kisaran yang lebih sempit mereka dapat bertahan hidup di daripada ikan Anda, yang berarti perubahan ini membantu menjaga ikan Anda sehat. Perubahan tersebut akan membantu meniru salinitas alami berubah bahwa hewan yang paling payau tinggal masuk Satu-satunya saat bahwa ini tidak akan menjadi baik dengan ikan / makhluk yang memerlukan kisaran sempit gravitasi spesifik (saya tidak bisa menemukan referensi untuk makhluk semacam itu, tetapi ada adalah cukup beragam di dunia yang saya yakin setidaknya ada).
Sebagian besar masalah yang akan Anda hadapi dalam tangki air payau yang mirip dengan yang akan ditemui dalam sebuah tangki air tawar, dan dapat diatasi dengan cara yang sama. Jika perubahan besar-besaran dalam air diperlukan untuk alasan apapun, itu adalah ide yang baik untuk mencocokkan salinitas air baru dengan yang lama air. Sementara ikan beradaptasi, ada batas untuk jumlah ot perubahan yang mereka dapat menangani dalam waktu singkat.

Panduan ini tidak dimaksudkan untuk menjadi komprehensif dalam hal menjaga tangki payau. Sebaliknya, itu dimaksudkan untuk membantu Anda mengambil langkah pertama jika Anda ingin. Setelah Anda mendapatkan seperti akuarium terjadi, menjadi mudah untuk memasukkan sedikit perawatan ekstra memerlukan ke dalam jadwal Anda, dan makhluk yang berbeda Anda dapat menyimpan yang tidak dapat berkembang dalam sebuah tangki air tawar akan memberikan kesempatan tak terbatas untuk mempelajari dan menghargai mereka.

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus